DI KEPUNG , BIKIN SEISI RUANGAN HEBOH,BEGINI SAPAAN ANIES BASWEDAN SAAT DIKEPUNG FANS AHOK

suarakan anies baswedan


Baru-baru ini, kembali beredar sebuah potongan video Gubernur Anies Baswedan ketika melontarkan lelucon mengenai diri sendiri.



Dalam momen itu, Anies melontarkan sebuah kalimat yang membuat seisi ruangan gempar.

Akun Twitter pengamat sosial media sekaligus pemilik Drone Emprit @ismailfahmu me-retweet unggahan potongan video yang dibagikan oleh Gesz Chalifah.


Menyadur dari Hops.id --jaringan Suara.com, dalam video itu, Anies tengah menghadiri sebuah acara stand up comedy bertajuk Local StandUp Day.

Ia bahkan diberi kesempatan untuk berbicara di atas panggung.


Mengetahui acara tersebut adalah acara hiburan yang kental akan nuansa humor yang tak jarang menyentil situasi politik saat itu, Anies pun melontarkan sebuah lelucon di hadapan para penonton.


"Selamat malam orang-orang yang tidak memilih saya," sapa Anies.

Seketika seisi ruangan beserta para komika yang ada di atas panggung heboh. Mereka terbahal-bahak melihat Gubernur Jakarta itu secara tidak langsung menertawakan diri sendiri.


Potongan video yang diambil pada tahun 2018 itu lantas langsung menarik perharian waeganet.


"Ini kan video lama, di acara manggung komika. So, itu part of the show. Cmiiw. IMHO (Jadi itu bagian dari acara -red)," komentar akun sutradara @Fajarnugros.


"Gue ada di sana waktu itu. Dibilang settingan, enggak sih. Bahkan pengisi acaranya sendiri ada yang sampai keluar stage saking kagetnya," ujar akun @Pulici86.


Ketika ditelusuri, potongan video itu diunggah pertama kali pada 7 April 2018 lalu oleh akun YouTube Majelis Lucu berjudul "Detik-detik Anies Baswedan dikepung Ahokers [SUMPAH INI CLICKBAIT]'.


Tak disangka, Anies yang saat itu sering menjadi objek bahan lelucon para komika justru melontarkan lelucon atas dirinya sendiri.


Alhasil, suasana yang semula diduga akan tegang karena ada seorang pejabat pemerintah kembali mencair.

LihatTutupKomentar