BEREDAR KABAR KURANG SEHAT SETELAH ACARA PERNIKAHAN PUTRI NYA , KAMI IKUT BERDOA BELIAU TETAP SEHAT

 Kami ikut berdoa untuk kesehatan imam besar fpi

aniesbaswedan.my.id Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum terlihat melakukan aktivitas kembali usai menggelar acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat pekan lalu.

www.aniesbaswedan.my.id

Habub Rizieq dikabarkan kurang sehat sejak acara maulid dan pernikahan putrinya pada Sabtu (14/11/2020) pekan lalu dan kekinian memilih untuk istirahat memulihkan kondisinya di kediamannya di Petamburan.


"Beliau memilih istirahat. Iya waktu maulid agak kurang sehat," kata Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar melalui pesan singkat kepada Suara.com, Rabu (18/11/2020).


Kendati begitu, Aziz mengaku belum tahu Habib Rizieq akan istirahat di kediamannya sampai kapan. Selain itu, juga belum diketahui kapan imam besar FPI tersebut kembali melakukan aktivitasnya.


"Beliau (istirahat) di Petamburan. Belum tahu sampai kapan," tuturnya.


Adapun Rizieq diketahui memang belum melakukan aktivitasnya kembali usai terakhir kali menggelar acara maulid dan pernikahan putrinya bernama Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu (14/11).


Rizieq sempat menyinggung kondisi kesehatannya dalam ceramahnya di acara tersebut ketika menyindir orang yang disebutnya sebagai lonte telah menghina seorang habaib.


"Kacau kacau saya melihat begini jadi bae (sembuh). Mudah-mudahan enggak sakit lagi dah. Udah jangan diterusin dah. Udah biarin lonte biar ama lonte aja ngomong dah dia," kata Rizieq.


Mengatahui kabar tersebut, masa pro kami rame ramau di medsos ikut mengunggah doa doa untuk kesehatan imam besar habib rizieq

LihatTutupKomentar